Scroll Untuk Membaca Artikel
banner 468x60
banner 468x60
BeritaNasional

Sosialisasi Produk Layanan Bank BRI di Kantor Pertanahan Kota Dumai

Avatar photo
72
×

Sosialisasi Produk Layanan Bank BRI di Kantor Pertanahan Kota Dumai

Sebarkan artikel ini

DUMAI, [Gaperta.id] — Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus memperluas jangkauan layanan dan komitmennya dalam memberikan edukasi keuangan kepada masyarakat, termasuk instansi pemerintah. Pada hari Selasa, 22 Oktober 2025, BRI melaksanakan kegiatan sosialisasi produk dan layanan perbankan kepada para pegawai di Kantor Pertanahan Kota Dumai, kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Pertanahan Kota Dumai.

Jangan Lewatkan :  Usai Dilantik, Pimpinan Definitif DPRD Dumai 2024-2029 Umumkan Fraksi

Tim BRI memaparkan berbagai layanan unggulan, seperti Produk simpanan dan tabungan, Fasilitas kredit untuk pegawai, termasuk Kredit PNS & Kredit Konsumer, Layanan digital seperti BRImo, internet banking, dan QRIS, serta Penjelasan mengenai keamanan transaksi dan kemudahan dalam mengakses layanan keuangan BRI kapan pun dan di mana pun.

Jangan Lewatkan :  Sudah Terbitkan 2,4 Juta Sertipikat Elektronik, Sekjen ATR/BPN: Implementasinya Lebih Efisien 35% Dibandingkan Sertipikat Analog

Tak hanya itu, sesi tanya jawab juga dimanfaatkan oleh para pegawai untuk menggali lebih dalam informasi seputar produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, baik secara pribadi maupun untuk mendukung pengelolaan keuangan keluarga.

Jangan Lewatkan :  Masyarakat Desa Nanga Keruap Minta Inspektorat Kabupaten Melawi Audit Penggunaan ADD dan DD Tahun 2023

Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin kerja sama berkelanjutan yang dapat memberikan manfaat nyata. Semoga sinergi ini terus terjaga dan membawa dampak positif bagi semua pihak.