BeritaRegional

Ratusan Massa Serbu Bakal Calon Bupati Kerinci

Avatar photo
302
×

Ratusan Massa Serbu Bakal Calon Bupati Kerinci

Sebarkan artikel ini

Kerinci, [Gaperta.id] – Pertemuan adat tigo luhah siulak gedang kecamatan siulak, untuk mendukung Monadi S.Sos M.Si sebagai bupati kerinci periode 2024 – 2029 dirumah gedang rajo simpan bumi kecamatan siulak kabupaten kerinci jum’at 31/05/2024

Dalam pertemuan tersebut sekelompok massa mewakili 7 desa telah menyatakan sikap untuk mendukung Monadi sebagai bupati kerinci periode 2024 – 2029.

Salah satu tokoh masyarakat Zarkani mursal S.Pd M.Pdi dalam pertemuan tersebut menyampaikan “Semoga pada kesempatan kali ini, pemilihan serentak november mendatang Allah mengizinkan Pak Monadi menjadi bupati kerinci periode 2024 – 2029.

Jangan Lewatkan :  Sambang Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif.

Beliau juga menambahkan “Mewakili 7 desa kami siap dan telah menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan Monadi pada pemilihan serentak november mendatang”.

Dan pada kesempatan itu, Monadi S.Sos M.Si juga meminta izin kepada tokoh adat dan masyarakat mewakili 7 desa agar memberi restu dan mendukungnya sebagai bupati kerinci periode 2024 – 2029 nantinya.

Jangan Lewatkan :  Pelantikan Pengurus DPD IPK Madina, Bupati Madina Mengundang Makan Bersama

Acara dilanjutkan dengan berjalan bersama keliling desa, dimulai dari rumah gedang rajo simpan bumi menuju posko pemenangan monadi pasar siulak gedang.

Awak media gaperta.id melanjutkan konfirmasi dengan pak jafril rajo tiang setiung simpan bumi “Kami sengaja mengundang pak monadi untuk duduk bersilaturahmi dengan tokoh – tokoh adat dan masyarakat simpan bumi dirumah gedang rajo simpan bumi, dengan maksud mempererat tali silaturahmi dan selanjutnya mengajak kepada anak keponakan kami agar bersatu memenangkan pak monadi dalam pilkada serentak november mendatang”. Pungkasnya

Jangan Lewatkan :  Curah Hujan Tinggi, Ini Himbauan Seorang Warga

Ady Oi