BeritaNasional

1 Muharram 1446 H/2024 M, IK Rohul Dumai “Berbagi, Silahturahmi dan Persaudaraan”

Avatar photo
469
×

1 Muharram 1446 H/2024 M, IK Rohul Dumai “Berbagi, Silahturahmi dan Persaudaraan”

Sebarkan artikel ini

DUMAI, [Gaperta.id] – Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H/7 Juli 2024, Ikatan Keluarga Rokan Hulu (IK Rohul) Kota Dumai mengadakan silahturahmi sesama keluarga besar, di gedung pertemuan LAMR-Dumai, Jln. Putri Tujuh.

Silahturahmi mengambil thema “Dengan Berbagi Mari Kita Tingkatkan Silahturahmi dan Rasa Persaudaraan”. Penasehat IK Rohul Baharuddin, Ketua IK Rohul AKBP (Purn) Anggaria Lopis dan Ketua Panitia M Ali Akbar (Ibar) tampak hadir dan duduk di depan di barisan terhormat.

Jangan Lewatkan :  Kontroversi 5 Paket Proyek Cipta Karya di Sanggau: Satu Perusahaan Dominasi

Pembaca ayat suci Al-Quran dikumandangkan Fitri dan doa pembuka dibawakan Ustadz Andi.

Dalam laporannya, Ibar sampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar IK Rohul karena telah meluangkan waktu hadir, Minggu pagi.

“Kita juga ucapkan terimakasih kepada Pemko Dumai yang sudah mendukung IK Rohul Dumai, dengan menghibahkan bantuan keuangan dari APBD Tahun 2024 lewat Bagian Kesra,” ungkap pria pengurus KONI Dumai itu.

Jangan Lewatkan :  Pesta Ujung Tahun 2023, Parsahutaon II⁵ Dormauli Rapat Persiapan

Adapun Ketua Anggaria Lopis mengajak seluruh keluarga besar IK Rohul untuk selalu bersyukur kepada Tuhan YME di setiap waktu. “Kita harus selalu bersyukur karena Tuhan sudah memberikan kesehatan, umur panjang dan rejeki dalam hidup kita. Perbanyaklah silahturahmi dengan sesama,” motivasi pensiunan polisi itu.

Dipertengahan acara, Ustadz Yurnalis sampaikan tausyiah dengan gaya khasnya. Hadirin yang hadir tampak tertawa kocak dengan bahasa-bahasa santai dan ringan, yang disampaikan pria bertempat tinggal di Pekanbaru ini.

Jangan Lewatkan :  Tidak Ada Pembekuan PWI Riau, DK Tegaskan Hendry CH Bangun Sudah Dipecat

Sebagai wujud rasa kepedulian, Pengurus IK Rohul juga berkesempatan membagikan bantuan sembako kepada anggota yang layak menerima.

Silahturahmi berjalan lancar dan ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama seluruh keluarga besar IK Rohul.

(ES)