BeritaPeristiwaTNI/POLRI

Kasus Korban Penganiayaan “MD” di Depan Rumah Sakit Jiwa Kecamatan Puuwatu Kota Medan (Kendari)

Avatar photo
178
×

Kasus Korban Penganiayaan “MD” di Depan Rumah Sakit Jiwa Kecamatan Puuwatu Kota Medan (Kendari)

Sebarkan artikel ini

Kendari, [Gaperta.id] – Rabu 24/07/2024 pukul 06.15 WITA tepat depan RSJ propinsi Sulawesi Tenggara telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban (MD) 37Thn meninggal dunia.

Bahwa Pelaku sudah 2 bulan di rawat RSJ Prov. Sultra Kendari dan 5 hari yang lalu pelaku lari dari RS. Jiwa dan pulang kekampungnya di Kab. Wakatobi Kemudian orang tua pelaku menyarankan untuk kembali ke RSJ karena belum sembuh total dan Pelaku langsung menuju Kendari.

Jangan Lewatkan :  Jenderal TNI Agus Subiyanto Resmi Dilantik sebagai Panglima Tentara Nasional Indonesia

Pada hari Selasa tanggal 23 Juli 2024 Pukul 22.00 Wita, Pelaku tiba dari Kab. Wakatobi dengan menggunakan Kapal Jet Liner kemudian pelaku bermalam di Kapal Uki Raya di Pelabuhan Wanci. Pukul 06.00 Wiita pelaku memesan mobil maxim untuk diantar ke RSJ

Jangan Lewatkan :  Masyarakat Belawan : Kepada Kapoldasu Tindak Tegas Losmen Pojok di Jalan Simalungun Kelurahan Belawan 1

Pelaku sempat meminta diantar ke RS. Jiwa, tapi sebelum diantar pelaku meminta uang kepada sopir yang lain a.n Sampe, karena sopir ini merasa ada yang aneh terhadap pelaku sehingga sopir menolak permintaan pelaku untuk mengantar ke RSJ.

Jangan Lewatkan :  Tak Lulus Hasil Analisa Laboratorium, RS (29) Dijerat Pasal 374 KUHPidana

Jenazah korban telah diantar menggunakan mobil patroli ke rumah sakit Bhayangkara Kendari.

(Redaksi)