Scroll Untuk Membaca Artikel
banner 468x60
banner 468x60
BeritaRegional

Para Penumpang Apresiasi PT Pelindo Regional 1 Dan CSM Atas Sambutannya Di Terminal Penumpang Bandar Deli Belawan

Avatar photo
177
×

Para Penumpang Apresiasi PT Pelindo Regional 1 Dan CSM Atas Sambutannya Di Terminal Penumpang Bandar Deli Belawan

Sebarkan artikel ini

Belawan, [Gaperta.id] – 12 April 2025 Suasana berbeda terasa di Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan selama arus balik mudik Lebaran tahun 2025. Para penumpang kapal laut disambut oleh petugas Customer Service Mobile (CSM) yang tampil mengenakan busana adat khas Sumatera Utara.

Executive General Manager PT Pelindo Regional 1 Belawan, Jonedi Ramli mengatakan, langkah ini merupakan inisiatif PT Pelindo Regional 1 Belawan dalam memberikan layanan yang tidak hanya ramah dan infmenjadiyy tetapi juga penuh nilai budaya lokal.

Jangan Lewatkan :  Capai 78,55%, Menteri Nusron Dorong Percepatan Sertipikasi dan Penyelesaian Masalah Pertanahan di Sulawesi Tenggara

Penampilan para petugas CSM dengan pakaian tradisional memberikan warna tersendiri di tengah kepadatan arus balik, sekaligus menjadiy bentuk penghargaan terhadap kearifan lokal yang menjadi bagian dari identitas daerah.

“Petugas CSM membantu penumpang dengan informasi seputar jadwal kapal, fasilitas terminal, hingga keluhan layanan,” penumpanghy

Jangan Lewatkan :  Awasi PPDB, Sekolah Dilarang Pungut Uang Seragam Kepada Peserta Didik Baru Termasuk Pungutan Lain

Kehadiran mereka yang tampil bersahaja namun tetap profesional menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna jasa, bahkan tak sedikit penumpangh yang mengabadikan momen tersebut melalui foto bersama.

Upaya ini mendapat sambutan positif dari para penumpang yang merasa lebih disambut secara personal dan hangat. Selain mempererat kedekatan antara Pelindo dan masyarakat, inisiatif ini juga menjadi bagian dari promosi budaya lokal kepada para pemudik yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia.

Jangan Lewatkan :  Bongkar Bisnis Emas Ilegal Melawi: Dari Bengkel Motor ke Toko Mas, Ini Peran LK, Yanti, dan SB

“Hal ini merupakan bagian dari komitmen Pelindo untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan, menjadikan setiap momen perjalanan melalui Pelabuhan Belawan sebagai pengalaman yang berkesan,” tutupnya.