BeritaNasional

Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan RANPERDA APBD Perubahan T.A-2024

Avatar photo
225
×

Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan RANPERDA APBD Perubahan T.A-2024

Sebarkan artikel ini

SUNGAI PENUH, [Gaperta.id] – DPRD Kota Sungai Penuh menggelar Rapat Gabungan dengan Agenda Penyampaian Laporan Hasil pembahasan tentang Ranperda APBD Perubahan Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2024, Kamis (22/08).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya, SE didampingi Drs. Adharianto dan Pasran K, S.Pd dihadiri jajaran TAPD Kota Sungai Penuh.

Jangan Lewatkan :  Strategi Yonzipur 5/ABW Tingkatkan Kesehatan di Wilayah Perbatasan

Berdasarkan Hasil Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Sungai Penuh bersama TAPD Kota Sungai Penuh dengan melihat dan mengevaluasi capian realisasi fisik dan keuangan SKPD, serta memperhatikan prospek dan tantangan perekonomian Nasional dan Daerah pada tahun 2024 ini, sekaligus tekanan Global.

Jangan Lewatkan :  Aksi Damai Aliansi Masyarakat Cinta Damai Di kantor Bawaslu Tebo.

Banggar menyepakati untuk melakukan penambahan serta pergeseran anggaran pada SKPD terkait. Banggar juga mengingatkan kembali kepada Pemkot bahwa Realisasi APBD Perubahan Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2024 waktunya tinggal beberapa bulan lagi sampai berakhirnya tahun anggaran 2024.

Jangan Lewatkan :  Pj. Bupati Kerinci, Asraf Ajak Masyarakat Jaga Demokrasi Berkualitas

Maka Banggar berharap kedapan semua jenis pekerjaan pemerintah dan Pembangunan Kota Sungai Penuh bisa berjalan dengan maksimal dan dapat dirasakan manfaatnya secara nyata oleh masyarakat Kota Sungai Penuh.

(Ady Oi)