BeritaRegional

Kecewa Dengan Pelayanan Maskapai Citilink, Ini Kata Customer:

Avatar photo
56
×

Kecewa Dengan Pelayanan Maskapai Citilink, Ini Kata Customer:

Sebarkan artikel ini

Kecewa Dengan Pelayanan Maskapai Citilink, Pengacara Minta Menteri BUMN dan Dirut Garuda Perhatikan Pegawai

PONTIANAK, [Gaperta.id] – Seorang pengacara Iskandar Halim SH MH berniat berangkat dari Bandara Pontianak, Kalimantan Barat tujuan Jakarta sangat kecewa dengan pelayanan maskapai Citilink.

Pasalnya, dua bangku pesawat masih ada yang kosong tapi tidak diberikan tiket keberangkatan oleh maskapai Citilink.

“Saya di Bandara Pontianak memesan tiket Pesawat Citilink, tidak mendapatkan tiket. Pengakuan maskapai Citilink bahwa pesawat penuh. Rekan saya yang naik Pesawat Citilink menyebutkan masih ada dua bangku yang kosong, kemudian pintu ditutup dan terbang,” kata Iskandar Halim, Jumat (14/2/2025).

Jangan Lewatkan :  Peringati HANI Tahun 2024, Kilang Pertamina Dumai Ciptakan Lingkungan Kerja Bebas Narkoba Lewat Kegiatan Positif

Iskandar mengatakan, Pesawat Citilink anak dari Perusahaan Pesawat Garuda telah melakukan pembohongan terhadap customer yang membutuhkan penerbangan dari Pontianak ke Jakarta.

“Terjadi pembohongan maskapai Citilink terhadap kami yang melakukan perjalanan, karena kami habis sidang di Pontianak. Saya sebagai kuasa hukum atau lowyer sangat kecewa dengan pelayanan maskapai Citilink,” ujar Iskandar.

Jangan Lewatkan :  Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Beri Layanan JKN Selama Libur Lebaran

Iskandar meminta, Menteri BUMN dan Direktur Utama (Dirut) Pesawat Garuda memperhatikan pegawai yang ada di bandara terutama di Bandara Pontianak.

“Kami sangat kecewa karena masih ada bangku yang kosong tetapi dikatakan sudah penuh. Ada apa dengan Citilink? Ini perlu diperiksa,” pinta Iskandar