BeritaNasional

Polsek Silang Kitang Adakan Pojok Pemilu 2024

Avatar photo
119
×

Polsek Silang Kitang Adakan Pojok Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

LABUSEL, [Gaperta.id] – Polsek Silang Kitang Melaksanakan kegiatan Pojok Pemilu 2024 Di Aula Kantor Desa Aek Goti, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu selatan, Propinsi Sumatera Utara, Senin 06/11/2023.

Hadir dalam kesempatan Kapolsek Silang Kitang AKP Sutrisno S.IP Bersama personil Polsek Silangkitang, antara lain IPTU Armen Faisal selalu Kanit Samapta, AIPTU Taufik Lubis Kanit Intel Kam, AIPTU Subur(Kasium) dan AIPTU R. Simanjuntak Kanit Propam.

Jangan Lewatkan :  Kapolsek Sungai Beduk Jenguk Warga Mangsang Kebun untuk Mempererat Kamtibmas Kelurahan Mangsang

Dan juga dihadiri Ketua PPK kecamatan Silangkitang Yan Indra Diva Final Siregar SH, PPS Desa Aek Goti Abdul Rahman Siregar S. Pd, sekretariat PPS Sabaruddin SH, PKD A Dalimunte dan Para tokoh Masyarakat Desa AekGoti.

Jangan Lewatkan :  Penutupan Latsitarda XLIV: Sinergi Membangun Nusantara

Dalam sambutanya Kapolsek Silangkitan AKP Sutrisno S.IP Menyampaikan Bahwa kegiatan Pokok Pemilu adalah Kegiatan yang sangat bermanfaat untuk saling berbagi informasi terkait Pemilu Damai yang akan dilaksanakan di 2024.
Begitu juga mari sama – sama Kita sukseskan Pemilu Damai 2024 mendatang, dan mari sama – sama kita jaga Ketertiban, agar aman, lancar, tertib dan kondusif, dalam mensuseskan Pemilu Damai 2024.

Jangan Lewatkan :  Pengedar Tembakau Ilegal Kebal Hukum, Semut Merah Geruduk di Mapolda dan Layangkan Laporan di Mabes Polri

Penulis :
Fhamiadriansyah