BeritaNasional

Semarak Lelang, KPKNL Dukung Rumah BUMN Dumai

Avatar photo
103
×

Semarak Lelang, KPKNL Dukung Rumah BUMN Dumai

Sebarkan artikel ini

DUMAI, [Gaperta.id] – Dalam pelaksanaan kegiatan “Semarak 116 Tahun lelang Indonesia dan KPKNL Dumai Fair 2024”, di pelataran parkir kantor KPKNL Dumai, Jl Sultan Syarif Kasim, “Rumah BUMN Dumai” merupakan salah satu stand yang di percaya panitia pelaksana untuk mengisi stand dan menampilkan berbagai macam produk UMKM nya, Senin (6/5/2024).

Fasilitator Rumah BUMN Dumai, Rafi Pawitra berterimakasih kepada KPKNL Dumai yang peduli dengan para pelaku UMKM Rumah BUMN Dumai, dengan mengajak Rumah BUMN Dumai berkolaborasi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi UMKM, khususnya di Kota Dumai.

Jangan Lewatkan :  Menhan Prabowo dan Dubes Palestina Bahas Bantuan Kapal RS TNI untuk Palestina

“Dengan kepercayaan dari KPKNL Dumai kepada Rumah BUMN Dumai untuk mengisi booth kegiatan, tentunya secara langsung kita mengangkat ekonomi para pelaku UMKM Kota Dumai. Kami sangat berterimakasih kepada KPKNL Dumai,” ungkap Rafi Pawitra.

Akan halnya Kepala KPKNL Dumai, Mohammad Arief Widodo juga menyatakan dukungan pihaknya, kepada Rumah BUMN.

“Terimakasih kepada Rumah BUMN Dumai yang telah bersedia mengisi bazar kami. Acara Semarak KPKNL Dumai ini, tujuan kami mengundang Rumah BUMN Dumai, agar produk UMKM bisa dikenal dan masuk pasaran lokal, provinsi dan nasional. Kami sangat mendukung UMKM Rumah BUMN Dumai ini,” ujar Arief Widodo tersenyum.

Jangan Lewatkan :  Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak

Pantauan Jurnalis, adapun ragam produk UMKM yang ditampilkan para pelaku UMKM tersebut terdiri dari makanan, minuman hingga kerajinan tangan. Tampak, para tamu undangan sangat antusias melakukan transaksi di stand-stand UMKM tersebut.

Jangan Lewatkan :  Personel Polres Bintan Rutin Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas, Bentuk Pelayanan di Pagi Hari.

Seorang ibu yang memamerkan produk makanan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rumah BUMN Dumai dan KPKNL Dumai yang telah mengundang dirinya untuk mengisi stand.

“Terimakasih dari saya kepada Rumah BUMN Dumai dan KPKNL Dumai atas undangan panitia untuk mengisi acara Semarak KPKNL ini. Semoga lewat kegiatan ini, produk kami semakin dikenal dan bisa masuk ke pasaran,” ucap seorang ibu yang menjajakan makanan kering sambil tersenyum.

(ES)