BeritaPeristiwa

BREAKING NEWS…!! Walau Hujan, Satu Unit Rumah Terbakar 60%

Avatar photo
115
×

BREAKING NEWS…!! Walau Hujan, Satu Unit Rumah Terbakar 60%

Sebarkan artikel ini

BUKIT BATREM, [Gaperta.id]
Satu unit rumah pribadi permanen terbakar, Kamis (21/9/2023) malam pukul 22.30 WIB, di Jl Utama Karya RT 14 Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur.

Pantauan Jurnalis, 4 unit mobil damkar BPBD Kota Dumai, dibantu warga masyarakat berjibaku padamkan api. Walau cuaca hujan sejak sore di lokasi kebakaran, ternyata tidak meniadakan terjadinya kebakaran.

Jangan Lewatkan :  Sukses Berjalan Selama Setahun, Program Priority Bin PT KPI Unit Dumai Sukses Kurangi Jejak Karbon

Semua material bangunan berbahan kayu dan perlengkapan rumah tangga yang rentan terbakar, tampak hangus dilahap si jago merah.

Hingga berita naik, pemadaman belum masuk tahap pendinginan. Aparat kepolisian Polsek Dumai Timur dan Babinsa yang terjun ke TKP, belum bisa berikan jawaban penyebab kebakaran, saat dikonfirmasi.

Jangan Lewatkan :  Pemerintah Provinsi Jambi Dapat Opini WTP, 3 Masalah Ini Jadi Temuan BPK

Pantauan Jurnalis, ±50% kondisi rumah gosong terbakar. Yang tinggal hanya tembok bata saja. Arus listrik ke sekitar pemukiman padam.

Informasi didapat, penghuni rumah terdiri dari sepasang orang tua dan dua cucunya selamat dan telah mengungsi ke rumah sanak keluarga, yang kebetulan dekat dari lokasi kebakaran.

Jangan Lewatkan :  Dukung Mudik Kebangsaan, PT KPI Unit Dumai Turut Melepas Rombongan Pemudik dengan Dua Unit Bus Gratis

(ES)