BeritaNasional

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menghadiri acara Halal Bihalal dan Harlah Perkumpulan Keluarga Cilacap (PKC).

Avatar photo
77
×

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menghadiri acara Halal Bihalal dan Harlah Perkumpulan Keluarga Cilacap (PKC).

Sebarkan artikel ini

Batam, [Gaperta.id] – Kegiatan dengan tema tersebut digelar di Aula Mall Top 100 Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, pada Minggu (30/06). Sekira pukul 11.00 WIB, pagi hari. Turut hadir dalam undangan, Nuryanto selaku Ketua DPRD Kota Batam, Gubernur Provinsi Kepri yang diwakili Kepala Dinas Perhubungan, Junaedi dan Tino Sukino sebagai Ketua Umum PKC Batam beserta tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Wakil Walikota Batam dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur kepada Allah dengan selalu dan senantiasa. Semoga berkat limpahan rahmat dari Allah dan syafaat Baginda Rasulullah silaturahim kita di siang hari ini mudah-mudahan akan memberikan kemaslahatan bagi kita semua.

Jangan Lewatkan :  Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Lakukan Penandatanganan Kerjasama Dengan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Simalungun, Pelantikan Majelis Pembimbing dan Pengurus Gugus depan 01.535-01.536.

“Saya atas nama pribadi, atas nama keluarga dan atas nama Wakil Walikota Batam mengucapkan selamat Harlah, selamat Milad yang ke-16 tahun kepada PKC Kota Batam,” ucap Amsakar.

Wakil Walikota Batam itu berharap kiranya PKC ini ke depan makin eksis makin berkontribusi untuk warganya dan yang tidak kalah pentingnya tetap akan berkontribusi untuk Batam yang kita cintai ini.

“Di berbagai kesempatan, di acara paguyuban atau acara keagamaan selalu menyampaikan bahwa Batam ini adalah miniaturnya Indonesia dari Sabang sampai ke Merauke karena ada paguyubannya, ada perkumpulannya di Batam,” sebut Amsakar.

Jangan Lewatkan :  Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2023-2024 Polres Pelabuhan Belawan Siapkan Personil Sebanyak 378

Amsakar menambahkan, di setiap agama-agama yang ada di Indonesia ini selalu ada persatuannya, ikatan kedaerahan apapun, organisasi apapun ada di Batam.

“Oleh sebab itu, penting bagi kita untuk menjaga harmonisasi keberagaman, menjaga pluralisme, menjaga heterogenitas sehingga satu sama lainnya ini saling memperkuat, satu sama lainnya anak bangsa ini sama-sama berjuang bagaimana untuk menjadikan Batam ini semakin hebat dan dahsyat ke depan,” cetusnya.

Jangan Lewatkan :  Dugaan Penyalahgunaan Penyaluran BBM Jenis Pertalit Oleh SPBU 6479106 Sedau

Ia berharap, hendaknya kita ini bisa menjadikan Batam sebagai rumah kita bersama, kitalah yang akan menjaganya, kitalah yang akan merawat.

“Cilacap ini rukunnya luar biasa. Alhamdulillah peduli dengan kegiatan yang dilaksanakan. Saya akhiri dengan pantun, Sungguh Indah Bunga Melati Petik Sekuntum si Putri Ayu, kalau Seluruh Warga Cilacap ini Sudah Sehati, insya Allah Batam ke depan semakin maju luar biasa,” pungkasnya.

Penulis/Kamelia
Editor:
Redaksi