BeritaTNI/POLRI

Gubernur Akmil Sambut Hangat Danjen Akademi TNI di Lembah Tidar Magelang

Avatar photo
140
×

Gubernur Akmil Sambut Hangat Danjen Akademi TNI di Lembah Tidar Magelang

Sebarkan artikel ini

Magelang, [Gaperta.id] – 12 Juni 2024 Gubernur Akademi Militer, Mayor Jenderal TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., beserta Ibu Novita Sidharta Wisnu Graha, menyambut kedatangan Komandan Jenderal Akademi TNI, Letnan Jenderal TNI Rudianto, S.M., C.S.F.A., beserta Ibu dan rombongan di Main Hall Akademi Militer Lembah Tidar Magelang. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka persiapan Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) Akademi TNI dan Akademi Kepolisian (Akpol) semester II Tahun Anggaran 2024 yang akan diselenggarakan besok hari.

Jangan Lewatkan :  Minggu Kasih Polres Dumai oleh Polsek Sungai Sembilan di Lubuk Gaung

Dalam acara penyambutan tersebut, Gubernur Akademi Militer mengungkapkan rasa hormat dan terima kasih atas kunjungan Danjen Akademi TNI beserta rombongan. “Kunjungan ini merupakan kehormatan besar bagi kami di Akademi Militer. Kami berharap Rakorpim besok hari dapat berjalan lancar dan sukses, serta menghasilkan keputusan-keputusan strategis yang bermanfaat bagi perkembangan pendidikan TNI dan Polri,” tegas Mayor Jenderal TNI R. Sidharta Wisnu Graha.

Jangan Lewatkan :  Dojo, "CHEETAH 645/BENGKAYANG" Mecatak pretasi di kejuaraan piala Ketua Forki landak Se- Kalimantan Barat

Ibu Novita Sidharta Wisnu Graha juga turut serta dalam acara penyambutan, menunjukkan kehangatan dan keramahtamahan keluarga besar Akademi Militer kepada para tamu.

Rakorpim Akademi TNI dan Akpol semester II TA 2024 yang akan digelar diharapkan mampu mempererat koordinasi dan sinergi antara institusi pendidikan TNI dan Polri. Pertemuan ini bertujuan untuk merumuskan kebijakan-kebijakan pendidikan yang lebih efektif dan efisien, guna meningkatkan kualitas calon perwira TNI dan Polri di masa mendatang.

Jangan Lewatkan :  Ekspose, Dokumen RDTR Jadi Dasar Integrasi ke OSS RBA

(Albert)