Scroll Untuk Membaca Artikel
banner 468x60
banner 468x60
BeritaTNI/POLRI

Humas RS Erni Medika Sampaikan Klarifikasi Kronologis Sebenarnya

Avatar photo
187
×

Humas RS Erni Medika Sampaikan Klarifikasi Kronologis Sebenarnya

Sebarkan artikel ini

Kota Jambi, [Gaperta.id] – Bertempat diruangan Rumah Sakit Erni Medika dilaksanakan konferensi pers terkait klarifikasi pemberitaan beredar Sabtu 24 Mei 2025, konferensi dilakukan adanya ketidak puasan dari pihak keluarga pasien dan telahelaporkan kepada pihak Kepolisian

Penyampaian klarifikasi disampaikan oleh Humas Erni Medika Nurhadi kepada awak media ” dijelaskan bahwa Muhammad Bayu Prasetyo (17) mengalami kecelakaan di daerah Sarolangun pada Senin (5/5/2025) pukul 20.00 WIB, id bawa untuk penanganan dan dirawat selama lima hari di rumah sakit Erni Medika sebelum dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (11/5/2025).

Jangan Lewatkan :  Gubernur Akmil Hadiri Upacara Pembukaan Latsitardanus XLV/2025 di Kota Serang

Pasien Bayu dilakukan penanganan oleh pihak Erni Medika kita lakukan sesuai SOP, awal ditangani melalui umum dan kita bantu klaim Jasa Raharja dengan
Surat jaminan biaya perawatan korban di RS Erni Medika yang diterbitkan oleh Jasa Raharja melalui Nomor PL/R/808/2025.

Jangan Lewatkan :  Polsek Sungai Beduk laksanakan patroli dan sambang dialogis berikan rasa aman, Cegah Tindak Kriminal

Terkait klaim Jasa Raharja
uang akan dikembalikan jika telah keluar , yang awalnya pasien masuk nya melalui umum , akan tetapi proses Jasa Raharja tetap kita bantu urus agar meringankan keluarga pasien .

Untuk klaim Jasa Raharja tentunya ada prosedural apakah sesuai kriteria untuk klaim Jasa Raharja ,tahapan dari jasa Raharja , melakukan cek kebenaran apakah layak untuk di klaim kita tangani dulu guna penyelamatan

Jangan Lewatkan :  Wakil Gubernur Akmil Hadiri Kirab Budaya Nusantara di Kota Magelang

Memang klaim baru diserahkan sebesar sepuluh juta rupiah dan sisanya akan kita serahkan jika pihak keluarga pasien datang untuk serah terima klaim .

Intinya kita melakukan sesuai SOP membantu masyakarat yang membutuhkan bantuan perawatan medis upaya niat baik dan pelayanan terbaik tetap kita lakukan.