HukumKriminalTNI/POLRI

Transaksi Narkoba di Kecamatan Panai Hilir Beraksi Berinisial (K) Diduga Ada Main Oknum Aparat Hukum “Setoran”.

Avatar photo
622
×

Transaksi Narkoba di Kecamatan Panai Hilir Beraksi Berinisial (K) Diduga Ada Main Oknum Aparat Hukum “Setoran”.

Sebarkan artikel ini

Labuhanbatu, [Gaperta.id] – Peredaran narkoba di wilayah hukum polres Labuhanbatu semakin merajalela dan juga bandar yang disapa Heru warga kecamatan Panai Hilir kabupaten Labuhanbatu dan diduga ada permainan dengan oknum aparat (setoran), Senin 12/02/2024.

Tempat transaksi narkoba di kecamatan Panai Hilir beberapa kali di grebek masih juga beroperasi, ada apa ya dengan penegak hukum….??

Itu selalu ada pertanyaan dari masyarakat!!

Peredaran narkoba di seputaran kecamatan Panai Hilir, kelurahan Ajamu masih berlanjut menjalankan narkoba bisnis haramnya. Katanya bebas narkoba, apakah mulut mulut aja!?

Seperti yang dikemukakan, salah satu warga kecamatan Panai hilir yang tidak mau di sebutkan namanya pada awak media Gaperta.id, memang tujuan dari pihak Kepolisian Polres Labuhanbatu melaksanakan sosialisasi terhadap warga masyarakat, kami dari warga masyarakat mengapresiasi, sehingga warga masyarakat mengerti atas bahayanya penyalahgunakan narkoba sabu-sabu.

Jangan Lewatkan :  Tekad'94 Serahkan Pos Kolat Drillnis Medan Latihan Gembung Panca Arga

Tapi disisi lain, kalau hanya warga masyarakat saja yang diberi pengarahan terhadap bahaya mengkonsumsi narkoba, rasanya belum mendapat hasil yang maksimal, jadi harapan kami selaku warga masyarakat, kiranya pihak aparat penegak hukum (APH) Kepolisian Polres Labuhanbatu, segera mengadakan penggrebekan (tindak tegas) terhadap lokasi transaksi narkoba dan bila perlu segera menangkap Bandar mau pun kurirnya yang di duga barinisial (K) warga ajamu!!

Jangan Lewatkan :  Sertijab dan Tradisi Warga Akmil : Bentuk Transformasi Akmil Menuju Perubahan Untuk Maju

Masih penjelasan sumber, karena tanpa ada bandar menjual sabu, kan tidak mungkin para pengguna narkoba ada yang membelinya, cetus warga setempat saat dikonfirmasi dilokasi tersebut.

Dari hasil pantauan awak media Gaperta.id langsung terjun ke lokasi, sabtu (11/2/2024) terlihat masih ada para pengguna untuk membeli sabu namun dalam kondisi tidak terbuka dalam arti dengan cara bersembunyi.

Disaat awak media Gaperta.id, mengkonfirmasi melalui via WhatsApp pribadi Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP. Roberto Sianturi.SH mengatakan, terimakasih atas infonya.

Terimakasih pak atas infonya, nanti kita tindak lanjuti, sebutnya melalui pesan singkatnya!!

Jangan Lewatkan :  Titin dan Memet Diringkus Dalam Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu di Desa Pangkal Lunang - Leidong

Sampai awak media Gaperta.id menayangkan berita ini agar di tindak tegas para oknum bandar Narkoba di Panai Hilir ajamu kabupaten Labuhanbatu .

Permasalahan penyalahgunaan narkoba semakin marak terjadi tidak hanya di negara berkembang tetapi juga di negara maju. Seperti yang diketahui, narkoba saat ini tidak saja diedarkan di kota-kota besar tetapi sudah sampai ke tingkat pedesaaan. Selain itu, yang menjadi pelaku penyalahgunaan pengedaran narkoba tidak hanya dari kalangan dewasa tetapi juga didominasi oleh anak-anak atau generasi muda.

Polres Labuhanbatu:
Buktikan …!!

Penulis :
Salman Silalahi